Tuesday, September 25, 2007

PLATINUM BIRD

Moda Transportasi Khusus Agency/Client
1-800-9867-74

1. Kami melayani penjemputan di mana saja dan ke mana saja, selama klien bisa hadir shooting, meskipun sebelumnya klien sedang ada meeting di kantor cabang Bogor.

2. Kami melayani penjemputan bagi agency yang sulit bangun pagi sesuai call time. Waktu penjemputan bisa diatur; silakan hubungi unit manager kami.

3. Kami melayani transportasi agar agency bisa hadir ke meeting job lainnya, dengan PH yang berbeda, dan mengembalikannya kembali ke lokasi shooting setelah meeting usai.

4. Kami melayani penghantaran agency dan klien sampai ke rumah masing-masing setelah shooting selesai, jam berapa saja, ke mana saja.

5. Kami melayani penghantaran khusus bagi mereka yang jenuh dengan mobil antar-jemput shooting ala anak sekolah, agar semuanya bisa cepat sampai di rumah.


Syarat dan Ketentuan Berlaku:
  • Semua biaya transportasi tersebut di atas diambil dari keseluruhan biaya produksi yang dibayarkan oleh klien
  • Proses tawar menawar biaya produksi bisa mengurangi pelayanan transportasi khusus kami
  • Gangguan yang timbul saat pengambilan gambar karena permintaan tersebut di atas sehari sebelumnya tidak menjadi tanggung jawab PH, melainkan agency & klien yang bersangkutan
  • Penggunaan layanan kami secara berlebihan kepada staf agency junior bisa mengakibatkan ketidakstabilan dan arogansi sebelum waktunya dan tidak menjadi tanggung jawab PH
  • Ketidak seimbangan yang terjadi antara layanan transportasi bagus dan TVC yang jelek di luar tanggung jawab PH

No comments: